1. Diorientasikan pada pembentukan peserta didik yang terliterasi secara jasmani dan mampu menerapkannya dalam kehidupan nyata sepanjang hayat.
  2. Melibatkan peserta didik dalam pengalaman langsung, riil, dan otentik untuk meningkatkan kreativitas, penalaran kritis, kolaborasi, dan keterampilan berkomunikasi, serta berfikir ke tingkat yang lebih tinggi melalui aktivitas jasmani.
  3. Mempertimbangkan karakteristik peserta didik, tugas gerak (movement task), dan dukungan lingkungan yang berprinsip developmentally appropriate practices (DAP).
  4. Memuat elemen-elemen keterampilan gerak, pengetahuan gerak, pemanfaatan gerak, serta pengembangan karakter dan internalisasi nilai-nilai gerak.

Course rating:

4.5(8)

    Rangkaian Nadhoman Yang Dihafalkan Peserta Didik Lebih Banyak Diluar Kelas, Sehingga Terbiasa dan Tertanam Dihati 

    • Asmaul Husna
    • Aqidatul Awwam
    • Syi'ir 



    Course rating: 5.0(1)
      Course rating: 4.2(10)